SELAMAT DATANG

Rahasia Cara Belajar

Rahasia Cara Belajar

Pages

Minggu, 15 April 2012

Melatih Sendi Rahang


SEE THE VIDEO BY ENTERING THIS TOPIC!

Latihan sendi rahang sangat membantu untuk mendukung perkembangan kekuatan power (nafas) dan resonator (rongga getar). Nafas dan rongga getar yang begitu baik akan menjadi tidak optimal ketika sendi rahang Anda tidak terlatih.

Bagaikan otot tangan yang besar dan kuat tetapi persendian lengannya sedang mengalami cedera. tentu tangan tersebut sulit untuk mengangkat benda-benda meskipun tidk terlalu berat.

Rapatkan gigi Anda saat menyanyi, tetapi buka mulut Anda selebar yang Anda mampu. Menyanyilah dengan tetap memperhatikan kejelasan suara. Sebelum Anda lakukan ini, cek terlebih dahulu leher Anda! pastikan otot-otot leher tetap rileks dan santai. Yuk Coba! Rilekskan seluruh anggota tubuh! kemudian rapatkan kedua gigi, sekarang coba bernyanyi dengan lagu kesukaan Anda.

Lakukan beberapa kali. kemudian bernyanyilah secara biasa. Apa yang Anda rasakan? :)

4 komentar:

Ardi M Noer mengatakan...

Mas Dili, suaranya kurang keras T__T

Mungkin bisa pake mic nya yang sensitifitasnya lebih tinggi kali ya

Lanjutkan... :thumbup:

Btw asa kenal Kaosna hehehehehee

diliawan mengatakan...

Makasih a ardi... iya nih.. nyobain pake mic laptop.. kurang cuco.. next time pake mic eksternal... :)

Unknown mengatakan...

MAS DILI...NAMA SAYA FENDY DARI MALAYSIA..UMUR SAYA 22 TAHUN..SAYA MENGIKUTI SEMUA VIDEO KAMU MAS DILI...SAYA AMAT BERMINAT UNTUK MEMPELAJARI TEKNIK2 NYANYIAN YANG BAGUS...TANGGAL 17JUN2012 SAYA MEMPUNYAI PERTANDINGAN NYANYIAN PERINGKAT FINAL..JADI SAYA MEMERLUKAN RESTU DARI MAS DILI SEBAGAI GURU NYANYIAN SAYA WALAUPUN SECARA VIDEO SAJA...TERIMA KASIH MAS..INSYAALLAH KALO ADE REZEKI SAYA KEPINGIN BERJUMPA MAS DILI DI INDONESIA...TERIMA KASIH...

diliawan mengatakan...

sekarang saya sedang berada di Malaysia.. di Kota Kinabalu

Posting Komentar

 
Powered by Blogger