SELAMAT DATANG

Rahasia Cara Belajar

Rahasia Cara Belajar

Pages

Kamis, 21 April 2011

Testimoni




Arif Topan Sanjaya (Gold Medal World Choir Festival)
"Musisi sekaligus sahabat yang sangat yakin dengan kemampuan "hati". Seorang yang gigih dan tekun mencari sesuatu yang ada di dalam diri. Tidak hanya dalam bermusik, apapun dia tuangkan dalam lembaran yang siap untuk dibagikan. Patutkah kita bercermin?!"



Yuki Yusman (Coach/Trainer di NLP)



"Woowww... Like it pisan pokona mah.. Teman2 semua.. Highly recommended nih, ayo ikut latihan vokal bersama kang dili!!"





Ulfah Siti Sanita (Guru dan Pemilik Sanggar Wirapratiwi)

"Guru yang hebat adalah guru yangtahu kekurangan maupun kelebihan siswanya, guru yang pintar melihat potensi siswanya, sabar dan bisa memotivasi, semua itu ada dalam diri abi dili"




Mita Ayu Puspita
(Jur.PKK FPTK UPI, 2009)

"u r a good teacher for me cause i can learn better with u
belajar vokal+belajar psikologi
how i be a wise person, be abetter person :)"




Maman Sumaludin (Jur.Pend.Sejarah UPI, 2009)

"Kang dili tahu apa yang menjadi kelemahan vocal diminimalisir dengan tips-tips jitu. Menyanyi ja
di lebih menjiawai, ekspresif dan liar"




Annisa Friska (Jur.Pend Bahasa Inggris, 2009)
"A'dili cara ngelatihnya asik, sabar, n Saran2nya bagus..
Seru! Boleh nyanyi pake lagu dari artis kesukaan (baca: Hady Mirza.red).hehe..."

Resti Fauziah (Jur.Pend Elektro,2009)
"Assalamualaikum, saya resti beljar vokal kw abi dili, selama saya belajar bernyanyi with abi, banyak hal baru dan pengetahuan yang saya peroleh,, sebelumnya saya beranggapan bahwa saya hanya bisa bernyanyi seperti ini saja, tetapi setelah berlatih dengan abi dili saya bisa melakukannya dengan lebih baik. Berlatih with abi sangat menyenangkan, nyaman karena kita layaknya keluarga, bernyanyi berasal dari hati. Layaknya pisau tumpul yang diasah terus menerus maka akan tajam juga, begitu juga dengan suara, apabila rajin dilatih maka akan sesuai dengan apa yang kita inginkan"

Didy Nareepen (Thailand)
Keren Bangat!! saya bisa dapat pengetahuan tentang cara menyanyi. Dan saya akan memakai cara menyanyi yang benar. Terima kasih kepada Pak Dili yang mengajar saya. :)





Jusufur Rakhman (Atlet Tinju, Penyanyi, dan Pengusaha)
Abi Dili merupakan Senior, Kakak, Serta guru vokal yang fenomenal, he is a great voca teacher. Memiliki kemampuan dan pengetahuan yang luas di bidang Musik, khususnya Vocal.
Belajar dengan Abi Dili membuat saya memahami LUAS apa arti dari MENYANYI itu sendiri, He is Sir Alex Ferguson di bidang Vokal.. Luar Biasaaa!!!



Radep Brahmana
" banyak masukan dari orang2 termasuk instruktur vokal untuk cara menambah power vokal yang saya terapin, cara dari Kang Dili yang paling ampuh dan paling simple...
jujur pingin belajar lebih banyak lagi sama beliau...
kang Dili is a great Teacher..."

1 komentar:

Irsan san shine mengatakan...

Belajar bersama om dili mungkin kalo kata orang sunda mah 'asa di ulang taun keun'.. ya gimana enggak beliau memang memiliki metode yang baik sehingga kita gak berasa guru-murid tapi lebih dekat seperti teman.. mungkin disitu sentuhan magisnya om dili...
anyway.. he is not good.. he is the best :D

Posting Komentar

 
Powered by Blogger